Minggu, 17 Juli 2016

Download Game Pokemon Go untuk Android Anda Gratis Sekarang!


Pokemon GO, sebuah video game inovasi baru ini memikat hati gamers di dunia. Walaupun baru keluar versi Pokemon Go APK di Indonesia, namun, hingga hari ini, download Pokemon Go apk sudah diminati oleh gamers Indonesia. Walaupun game Pokemon Go ini baru bisa dimainkan di beberapa negara saja, namun, di Indonesia, sudah banyak yang menikmati permainan seru itu dengan memanfaatkan Pokemon Go apk untuk Android.


Apa itu Pokemon Go? 

Pastinya, gamers sudah tidak asing dengan game Pokemon yang sudah ada satu dekade yang lalu. Namun, kali ini, game Pokemon Go sedikit berbeda dibandingkan dengan permainan Pokemon yang lainnya karena Anda tidak bisa memainkannya hanya dengan diam di kamar saja. Permainan Pokemon Go memaksa Anda untuk mengaktifkan GPS. Anda harus berjuang keras dengan jalan-jalan ke berbagai tempat untuk bisa menangkap Pokemon tersebut.


Game Pokemon Go ini merupakan game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. Game ini memaksa para penggunanya untuk berjuang keras dengan keliling jalanan supaya bisa menangkan para pokemon tersebut.


Menariknya, dalam game Pokemon GO gamers harus mencari para Pokemon di dunia nyata. Akan ada sinyal alert yang menunjukan bahwa daerah sekitar Anda terdapat pokemon yang siap ditangkap. Selain itu, di dalam game ini sendiri, pihak pengembang game menyediakan beberapa item yang bisa dibeli dengan uang nyata. Tujuan dari item berbayar (in app purchase), salah satunya adalah untuk mempercepat pengembangan Pokemon yang dimiliki pemain.


Gambarannya, gamers bisa melihat dunia Pokemon melalui layar smartphone sebagai viewfinder dari kamera perangkat. Nantinya, pemain akan melihat berbagai animasi dan objek 3D di layar tersebut yang nampak seperti nyata sehingga akan sangat mengasyikkan ketika memainkannya ketika berada di jalan.


Oleh karena itu, download pokemon go apk di android Anda sekarang juga. Nikmati keseruan dari game ini yang pastinya bisa membuat anda ketagihan untuk terus menerus memainkan game pokemon go tersebut.


Link Download :

apkpure.com

Penting..!!! 
Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih semoga mamfaat bagi Sobat Panda.

0 komentar

Posting Komentar