Minggu, 17 Juli 2016

Download Pokemon Go Untuk Android Gratis 2016


Pokemon Go adalah permainan yang menggunakan kamera dan sensor pada smartphone Anda dikombinasikan dengan algoritma berbasis lokasi untuk menempatkan Pokemon di dunia nyata. 


Dengan cara ini, Anda dapat menangkap Pokemon sambil berjalan di sekitar kota dan kemudian melatih mereka dan pertempuran Pokemon di teman-teman gym seperti di film dan serial. Anda dapat Download Pokemon Go untuk ponsel Android versi terbaru Gratis.


Kombinasi tak terduga dari Nintendo dan pengembang Niantic Labs telah menciptakan produk game yang paling diantisipasi tahun ini pada bulan Juli berjudul Pokémon GO. Super makanan ini adalah salah satu permainan diharapkan untuk benar-benar mengubah visi masa depan industri game di seluruh dunia. 


Jadi GO Apa Pokemon? Game ini tidak ada menonjol dan bermain seperti?


Selain pengumuman pengenalan Pokemon Go, Nintendo juga mengungkapkan rincian menarik tentang perangkat ini dilengkapi Pokemon GO Plus. Ini adalah ukuran tanaman yang relatif kecil dan akan terhubung ke smartphone melalui Bluetooth untuk menginformasikan pemain tentang peristiwa dalam permainan (seperti munculnya Pokemon di lingkungan) melalui surat kabar getaran dan LED. Selain itu, Pokemon Go Plus juga membantu gamer dengan mudah “diringkas” tombol hewan dengan satu tindakan sederhana sentuhan diaktifkan pada perangkat.



Apakah penampilan Pokémon GO telah membentuk “shock” di dunia game atau tidak? Dan pada kenyataannya, gameplay game ini akan terlihat seperti? tangan cepat dengan permainan dipasang untuk mengalami judul yang paling hit di bulan Juli tahun ini. Download Pokemon Go untuk Android terbaru di sini.






Link Download :

apkmirror


Penting..!!! 
Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih semoga mamfaat bagi Sobat Panda.

0 komentar

Posting Komentar